Biodata anak 2006

Diharapkan, teman2 2006 yang mengunjungi blog ini bisa memberikan biodata lengkapnya seperti :

1. Nama :

2. Nim :

3. Alamat :

4. TTL :

5. Jenis Kelamin :

6. No HP :

7. Hobby :

8. Gol darah :

9. No KTP :

10. Nama Ayah :

11. Nama Ibu :

12. Nama Calon :

13. Harapan ke depan :

14. Cita2 :

15. Motto :

16. Pesan untuk Angkatan 2006 :

17. Pesan untuk bapak ibu pengajar :

18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan :

19. Mata kuliah yang paling disenangi :
20. Mata kuliah yang paling g disenengi :

21. Anak 2006 yang paling keren :

22. Anak 2006 yang paling narsis :

23. Anak 2006 yang paling baek :

24. Anak 2006 yang paling nyebelin :

25. Anak 2006 yang paling gokil :

26.Anak 2006 yang paling sangar :

27.Anak 2006 yang paling jutek :

28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 :

29. Kakak tingkat yang paling disenengin :

30. Adik tingkat yang paling didenengi :

Biodata ini akan kita jadikan referensi buat buku angkatan..

matur nuwun…..=)

21 responses

23 12 2008
l09

Ngisina dmn pak?

24 12 2008
sipil2006

langsung aj di coment diisi boz…

25 12 2008
sipil2006

1. Nama : Setyo Purnomo Y
2. Nim : I0106127
3. Alamat : tanjung anom Rt 02/06 kwarasan grogol sukoharjo
4. TTL : 28 juli 1988
5. Jenis Kelamin : dipertanyakan, tapi diperkuat dengan bukti2, sehingga terlihat sebagai laki2.
6. No HP : 08562843572
7. Hobby : tidur
8. Gol darah : –
9. No KTP : blm jelas
10. Nama Ayah : pak joko
11. Nama Ibu : bu sri hee
12. Nama Calon : Insya Allah I0106037
13. Harapan ke depan : Jadi orang kaya, mati masuk surga
14. Cita2 : Bisa membahagiakan orang banyak, terutama orang tua dan anak istri kelak.
15. Motto : Sebelum tidur dilarang, tidurlah..
16. Pesan untuk Angkatan 2006 : Yang kompak y,,,=) n kerjasamanya..hee
17. Pesan untuk bapak ibu pengajar : Nilainya jangan pelit2 yak..
18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan : jalan2 bareng n bisa ketemu ama si gembrot hee…
19. Mata kuliah yang paling disenangi : g ad…
20. Mata kuliah yang paling g disenengi : Pondasi
21. Anak 2006 yang paling keren : tyo
22. Anak 2006 yang paling narsis :sam
23. Anak 2006 yang paling baek :tyo
24. Anak 2006 yang paling nyebelin : heeee ada dech,,
25. Anak 2006 yang paling gokil : mamiiiiiiiiiii trisno,,,,,
26.Anak 2006 yang paling sangar : hiiii..salah satunya rizki
27.Anak 2006 yang paling jutek :
28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 : 2004
29. Kakak tingkat yang paling disenengin : semua asisten yang pernah membimbing,,hheee
30. Adik tingkat yang paling disenengi : heee no coment,,,

30 12 2008
Didin

1. Nama : Awaludin F. Aryanto
2. Nim : I0106039
3. Alamat :Jl. Panjaitan No.445 Rt 01/08 Banjarnegara 53414
4. TTL : 1 januari 1988 ( Keren kaaannn )
5. Jenis Kelamin : Jantan gagah perkasa
6. No HP : 085 647 830 552
7. Hobby : tidur, makan gratisan
8. Gol darah : O
9. No KTP : 0002 010188
10. Nama Ayah : pak mamat
11. Nama Ibu : bu wati
12. Nama Calon : SBY, Megawati, prabowo dll
13. Harapan ke depan : IPK bisa 3, lulus dengan baik
14. Cita2 : Punya Mitsubishi Strada, Punya rumah, naik haji bareng keluarga, punya istri cuantik solekhah, masuk surga.
15. Motto : Bersyukur bikin hidup lebih nikmat
16. Pesan untuk Angkatan 2006 : Narsis is not a crime
17. Pesan untuk bapak ibu pengajar : Kasih nilai yang buagus dong pak!!!!
18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan :Sering foto2 tak kenal malu…..
19. Mata kuliah yang paling disenangi : MK yang bisa dipahami
20. Mata kuliah yang paling g disenengi : yang Q nggak mudeng blas….
21. Anak 2006 yang paling keren : didin ganteng
22. Anak 2006 yang paling narsis :
23. Anak 2006 yang paling baek : didin ganteng
24. Anak 2006 yang paling nyebelin : prima, soale bawa brownies mulu, tapi ga pernah bawa nasi….
25. Anak 2006 yang paling gokil : didin ganteng
26.Anak 2006 yang paling sangar : bobi
27.Anak 2006 yang paling jutek :
28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 : 2004, 2002,2003, 2005
29. Kakak tingkat yang paling disenengin : smuanyaaaa…..
30. Adik tingkat yang paling disenengi : waaah, macing fitnah iki….

30 12 2008
sipil2006

1. Nama : Carto Andriyanto
2. Nim : I 0106044
3. Alamat : Sukadana 04/02 Compreng Subang
4. TTL : Subang, 01-03-1988
5. Jenis Kelamin : L (Lekong)
6. No HP : 085642143911
7. Hobby : Ngintipin Emak2 mndi
8. Gol darah : darah Muda
9. No KTP : 3215092007.0828386
10. Nama Ayah : Babeh
11. Nama Ibu : Enyak
12. Nama Calon : Luna Maya
13. Harapan ke depan : Bahagia Dunia Akherat
14. Cita2 : Jadi Orang Yang Berguna Bagi Nusa dan Bangsa
15. Motto : Muda Poya2, Tua Kaya Raya, Mati Masuk Surga,,,,
16. Pesan untuk Angkatan 2006 : Cepet Lulus, trz bkin PT Bareng
17. Pesan untuk bapak ibu pengajar : Jan Pelit Ngsih Nilay. Cpt Tua Lo,,
18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan : Ngejek tmen
19. Mata kuliah yang paling disenangi : PPKN
20. Mata kuliah yang paling g disenengi : Yg dosenya makibau
21. Anak 2006 yang paling keren : ujank
22. Anak 2006 yang paling narsis :ujank
23. Anak 2006 yang paling baek :ujank
24. Anak 2006 yang paling nyebelin :ujank
25. Anak 2006 yang paling gokil :ujank
26.Anak 2006 yang paling sangar : BOBY
27.Anak 2006 yang paling jutek :ujank
28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 : BAng Jack
29. Kakak tingkat yang paling disenengin : Mba Ayu
30. Adik tingkat yang paling didenengi : Izal

30 12 2008
piepo

1. Nama : dendy purbowo

2. Nim : I0106048

3. Alamat : Perum Madu Asri A21 colomadu, KRA ( klo ga tau tanya aja ma tukang becak…pak perumahan paling elit se-solo pundi??)

4. TTL : Solo, 4 Agustus 1986

5. Jenis Kelamin : Laki-laki

6. No HP : 08112634886/085647277277

7. Hobby : bal-balan

8. Gol darah : A

10. Nama Ayah : robert

11. Nama Ibu : darmi

13. Harapan ke depan : dapet istri cantik seksi kaya

16. Pesan untuk Angkatan 2006 : jadi angkatan yg kompak….ga peduli dr kalangan mana aja…jd apa aja…yg penting kita satu

18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan : mengenal “dy”

19. Mata kuliah yang paling disenengi : kalkulus
20. Mata kuliah yang paling g disenengi : rsda

15 10 2009
din2

dy siapa dendy..pasti temenq seangkatan khn? ayo cepet lulus Dendy..apa sgitu cintana ma UNS? pdahal byk bpk n ibu dosen yg ngomongin km lhoh…
ayo semangat!

5 01 2009
SiTaAaAAaaaa,,

1. Nama : ARIESITA PUTRI PRIMASARI
ada yg manggiL SiTa, CuruT,Budhe,mbokSit,Mba Putri,BSL,Buu pooh,kuTIL,,Tembem, Gembrot, ( ada yang muw nambah lagi???) seteraa dee muw manggil apa,,Pasrah ajaah,,

2. Nim : I 0106037

3. Alamat : jl.H.Naimun Raya No.14 Pd.PinAnk,JakArtA Selatan

4. TTL : jakarte,,02 APRIL 1988

5. Jenis Kelamin : baNyak yang Ga nGakuin Kalo gw tuh Wanitaa..hmmpf..
T_T

7. Hobby : Makaaaan,,Tiduuurrr,,ngisengin orAng,,ujan2an..Baca Komik nopel n sejenisnya kecuALi buku yg behubungan dgn kuliahhh,,nyeraaah deeh,,,fiuh,,

8. Gol darah : Kayanya c setelah di uji coba “A” g taw deh kalo bisa berubah lagi,,heee

9. No KTP : masi bingung muw menetap dmn,,

10. Nama Ayah : papapapa pandoe

11. Nama Ibu : a momymomy suListyowati ( yg katany c mirip b endaahh,,hwaaa tp tetep cantikan n nduthan enyak aye,,hohoho)

12. Nama Calon : hwaaa sapa yiaaa,, ada yg mau???? hohohoh
upsss,,
hmmm Tuhan Pasti akan memberikan yang terbaik bwatQ,,, ( TiiingLeeeK Apakah DiriMuw?????))) hehehehehe

13. Harapan ke depan :
jadi orang yang berguna,
jadi orang bener ga eror mulu,
jadi orang SEHAT,
Punya suami yang sayang istrinya (hihihi),
Menyenangkan oRtu ade Abang,
menyenangkan hati sang Pacaaarrr,,hahahaha
Cepet LuLus dengan ipk gedee amiiiin,
Bahagia

14. Cita2 :
Membahagiakan semua orang

15. Motto : Hidup itu Suggesti

16. Pesan untuk Angkatan 2006 :
ayooo..qta Turiiing Bareeeng..hahahaha
nikmati Hidup,pantang menyerah,,majuu teruuusss,,
kompaaaaaakkk yaaak,,,jgn mpe tepecahh
jaga pesaudaraan qtaa..
lulus bareeng,,amiin,,
yang pinteerr jangan pelit2 bagi iLmunya yiaa,,byk Yg Butuh Tuh,hehehe

17. Pesan untuk bapak ibu pengajar :
pak,buu,, qta2 dicepetin lulus yiahh n nilenya jo pelit2 yayaya,,
pahalany gede lho berbagi kepada mahasiswanya…

18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan :
turiiing bareeeng anak2.. ayooo kapaan lagiii qta turing,,

ayooo k bromooo.hehehehe

Garap tUgas Gambar bangunan n je er Bikin Q teharuuu…

19. Mata kuliah yang paling disenangi :
Semuaaaa…………………………………………………………………………….
ga ada yang disukain
huhuhu,,,bikin stressss,,

20. Mata kuliah yang paling g disenengi : yia semuaaaaaaaaaaaaaa…

21. Anak 2006 yang paling keren : So Pasti SiTa

22. Anak 2006 yang paling narsis : Q akui diriQ emang narsis Lahir batin,,hehehe

23. Anak 2006 yang paling baek : Sitaaaaaaaaa

24. Anak 2006 yang paling nyebelin : Orang Yang seRing Bikin Q sebeL Pastinyaaa,,

25. Anak 2006 yang paling gokil : 06 gokiiiiLLL semuaaaa…

26.Anak 2006 yang paling sangar : SeTyo PuRnomo Y ( Sereeeeem,,,)

27.Anak 2006 yang paling jutek : Di2n ( salah ndiRi qo Punya mata Kaya Gituu,,hehehe damaiii itu indah lho,,hohoho)

28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 : 1988

29. Kakak tingkat yang paling disenengin : adaaa deeehh,,gazwat kLo da yang Mpe Taw,,hohoho

30. Adik tingkat yang paling didenengi : ga doyan daun Muda,,hihihi,,,

10 03 2011
ariesita

no HP q d apus sama yang namanya inisial S,, huuu curaaang

6 01 2009
Mb'no

G bingung ngisine.Keakean pertanyaan.Kn suse kl bkany lwt hp

16 01 2009
sipil2006

1. Nama :annisa kusumawatiii,,,panggil aja cuuuz,,,

2. Nim :I0106033

3. Alamat :komp pamulang indah MA blok D1/19 pamulang,tangerang

4. TTL :jakarta,160289

5. Jenis Kelamin :cewek siii,,,tapi kagak diakuin ama anak2…xP

6. No HP :08561617***

7. Hobby :renaaaaaangg,,,@bengawan sport,,xP

8. Gol darah :donor universal

9. No KTP :g inget

10. Nama Ayah :babeh

11. Nama Ibu :nyak

12. Nama Calon :Inisial RG,,,hehe

13. Harapan ke depan :cepat lulus,,,cepet kerja,,,cepet kawin,,,xP,,masuk surga

14. Cita2 :engineer sejati lah

15. Motto :step forward,,think fast,,belive what u r believing

16. Pesan untuk Angkatan 2006 :jgn groupis dunkkk,,,

17. Pesan untuk bapak ibu pengajar :jgn pelit nilai

18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan :poto2,,turing bareng

19. Mata kuliah yang paling disenangi :ppkn
20. Mata kuliah yang paling g disenengi :yang berbau tanah

21. Anak 2006 yang paling keren :cuuz

22. Anak 2006 yang paling narsis :cuuz lagi

23. Anak 2006 yang paling baek :cuuz lah

24. Anak 2006 yang paling nyebelin :bobby

25. Anak 2006 yang paling gokil :duet cuuz sita

26.Anak 2006 yang paling sangar :hadi

27.Anak 2006 yang paling jutek :ga da

28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 :2008,,,xP

29. Kakak tingkat yang paling disenengin :semua

30. Adik tingkat yang paling didenengi: hehe u know lah,,,

9 02 2009
mb'no

1. Nama :Retno anggraini susilowati

2. Nim :I0106117

3. Alamat :jak-city

4. TTL :may 5th,1988

5. Jenis Kelamin :peyempuan

6. No HP :+6285647491xxx

7. Hobby :makan

8. Gol darah :b

9. No KTP :

10. Nama Ayah : papih waridi

11. Nama Ibu : mamih dwi

12. Nama Calon :hayo sapa yg mw daptar

13. Harapan ke depan :cepet lulus

14. Cita2 :jd insinyur yg budiman

15. Motto :idup jgn diambil pusing

16. Pesan untuk Angkatan 2006 :jia you

17. Pesan untuk bapak ibu pengajar :nile2nya yg gampang ya bu/pak

18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan :makan2 lg dunk

19. Mata kuliah yang paling disenangi :mk cz dpt A
20. Mata kuliah yang paling g disenengi :jr cz tgs ga kelar

21. Anak 2006 yang paling keren :mb’no

22. Anak 2006 yang paling narsis :mb’no

23. Anak 2006 yang paling baek :mb’no

24. Anak 2006 yang paling nyebelin :

25. Anak 2006 yang paling gokil :mb’no

26.Anak 2006 yang paling sangar :pamz

27.Anak 2006 yang paling jutek :

28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 :2005

29. Kakak tingkat yang paling disenengin :2005

30. Adik tingkat yang paling didenengi :2007

9 02 2009
sukho

1. Nama : sukho baskoro

2. Nim : I0106131

3. Alamat : Purworejo

4. TTL : Bekasi 14-12-1987

5. Jenis Kelamin : Co

6. No HP : +6285640070xxx

7. Hobby : Basket and Game PC

8. Gol darah : 0

9. No KTP :

10. Nama Ayah : Supriyanto

11. Nama Ibu : Supari

12. Nama Calon : __________

13. Harapan ke depan : Jadi orang kaya…….

14. Cita2 : Kontraktor nasional

15. Motto : kalo salah mohon koreksi

16. Pesan untuk Angkatan 2006 : Makan2…

17. Pesan untuk bapak ibu pengajar : jangan pelit2 kasih nilainya

18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan : jalan2 ke waduk wonogiri

19. Mata kuliah yang paling disenangi : Kalkulus
20. Mata kuliah yang paling g disenengi : Statika, mekban, dll

21. Anak 2006 yang paling keren : Semua….

22. Anak 2006 yang paling narsis : Semua

23. Anak 2006 yang paling baek : Semua

24. Anak 2006 yang paling nyebelin : Semua

25. Anak 2006 yang paling gokil : Semua

26.Anak 2006 yang paling sangar : Semua

27.Anak 2006 yang paling jutek : Semua

28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 : 2005

29. Kakak tingkat yang paling disenengin : Ocha

30. Adik tingkat yang paling didenengi : .,.,.,.,.,

10 02 2009
moth

1. Nama : Muthia Rahmadona

2. Nim : I 0106104

3. Alamat : tytyan indah bekasi

4. TTL : 13 oct 1988

5. Jenis Kelamin : pere’

6. No HP : 08567927396

7. Hobby : tidur

8. Gol darah : bebek

9. No sim A : 881012200697

10. Nama Ayah : ayah nurzamri

11. Nama Ibu : bunda misradjawati

12. Nama Calon : ada yg mw daptar??hub mb’no

13. Harapan ke depan : nikahhhhhhhh

14. Cita2 : punya pabrik perkedel kentang

15. Motto : tiada hidup tanpa tidur

16. Pesan untuk Angkatan 2006 : tetep kompak disetiap kesempatan

17. Pesan untuk bapak ibu pengajar : banyak2 obral nilai ya……….

18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan : mb’no

19. Mata kuliah yang paling disenangi : numerik
20. Mata kuliah yang paling g disenengi : jr

21. Anak 2006 yang paling keren : moth

22. Anak 2006 yang paling narsis : moth

23. Anak 2006 yang paling baek : moth

24. Anak 2006 yang paling nyebelin : moth

25. Anak 2006 yang paling gokil : moth

26.Anak 2006 yang paling sangar : hadi

27.Anak 2006 yang paling jutek : mak iphe

28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 : 2007 hm…

29. Kakak tingkat yang paling disenengin : 2005

30. Adik tingkat yang paling didenengi : a…………..

12 02 2009
lO9

1. Nama : Pamuko Aditya Rahman a.k.a lo9 a.k.a pam a.k.a adit
2. Nim : I0106109
3. Alamat : Peumahan Sulanji Graha
Jl. Taman Karonsih Raya 1003 Ngalian Semarang 50181
(kalo mw ngirim undangan nikah ksini ajah y teman2,,,hahahaha)
4. TTL : Seoul,Korsel September 3rd,1988
5. Jenis Kelamin : laki2 tulen…
6. No HP : +62-856-281-3xxx
7. Hobby : bo2, nton pelm kecuali horor (mw dibayar berapa juta juga g bakal nonton..hehehe),baca buku yang memotivasi diri (gw suka down sualny)
8. Gol darah : golongan darah paling mulia, perfect rajin (hahahaha….) A lah..
9. No KTP : lupa kaga’ inget byk angka
10. Nama Ayah : papi Lus
11. Nama Ibu : Mami het
12. Nama Calon : g tau cariin ajah yah,,,klo dah yakin ntar bingung lagi,,,hahahahaha
13. Harapan ke depan : cepat lulus, cepat kerja, cepet nikah, lama masuk surga,,,,hahahaha
14. Cita2 : membahagiakan kedua orang tua (huhuhuhu kdg sedih liat pengorbanan ortu yg bgtu besar,,,,sekulah ke Beijing University,,,,,,Hahahaha)
15. Motto : Hidup itu Karma, apa yang kita lakukan pasti ada akibatnya
16. Pesan untuk Angkatan 2006 : always kompak baik suka maupun duka
17. Pesan untuk bapak ibu pengajar : jangan pelit2 dunk nilainya,,,,
18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan : touring bareng,,,pengen lage,,,,
19. Mata kuliah yang paling disenangi :g tau,,,semua seneng
20. Mata kuliah yang paling g disenengi : yang berbau struktur
21. Anak 2006 yang paling keren : adit donk
22. Anak 2006 yang paling narsis :yah,,,ranking 1 mah c Sam
23. Anak 2006 yang paling baek : adit donk sape lage
24. Anak 2006 yang paling nyebelin : kadang2 mba no’ tape skaligus temen baek..hahaha…kasihan dy jd pelengkap penderita
25. Anak 2006 yang paling gokil : mamiiiiii……(always buat q ketawa walaupun lg marah)
26.Anak 2006 yang paling sangar : Hadi euy,,,sampe sekarang kalo ketemu dia miris asanya
27.Anak 2006 yang paling jutek : g tau,,,kalo udah ketemu tugas pada jutek semua soalnya
28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 : 1988 (hahahaha,,,gtw knp ank2nya pada pinter2)
29. Kakak tingkat yang paling disenengin : semuanya,,,coz g pelit bagi ilmuny
30. Adik tingkat yang paling disenengi : no comment ah,,,

14 02 2009
moth

1. Nama : Muthia Rahmadona, ST(ngarep)

2. Nim : I 0106104

3. Alamat : taman tytyan indah

4. TTL : Jakarta, oct 13th 1988

5. Jenis Kelamin : cewe bo’

6. No HP : 08567927xxx, tp klo gw ud jd artis ne no pasti gw ganti

7. Hobby : bobo’

8. Gol darah : bebe’

9. No KTP : abstain

10. Nama Ayah : papi nur

11. Nama Ibu : bunda misae

12. Nama Calon : sapa yg mw daptar hyayooooooooooo(call mb’no)

13. Harapan ke depan : terserah lu aja d

14. Cita2 : pengen bkin pom bensin

15. Motto : hidup bwt tidurrrrrrrrrrrrrr

16. Pesan untuk Angkatan 2006 : nasi goreng pedes 1, jus jambu 2

17. Pesan untuk bapak ibu pengajar : nilai A diobral yyyyyyyyyyy

18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan : nyontek bjamaah

19. Mata kuliah yang paling disenangi : struktur
20. Mata kuliah yang paling g disenengi : transport

21. Anak 2006 yang paling keren : moth

22. Anak 2006 yang paling narsis : moth

23. Anak 2006 yang paling baek : mb’no

24. Anak 2006 yang paling nyebelin : pamz

25. Anak 2006 yang paling gokil : moth

26.Anak 2006 yang paling sangar : hadi

27.Anak 2006 yang paling jutek : mak iphe

28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 : 2005

29. Kakak tingkat yang paling disenengin : w……………..

30. Adik tingkat yang paling disenengi : a…………………..
——————–lup u guys———————

21 05 2009
VaNn

Kokoh chichi, bikin clan dota yu. . . Itupun kalo ad yg mau. .

15 10 2009
din2

1. Nama :Dina Rachmayati, biasa dipanggil din2 ataw bu kerooo..coz suka bgt ma kerokeroppi

2. Nim :I0106052

3. Alamat :Perum UNS IV Triyagan Jl. Garuda 23 Mojolaban Sukoharjo

4. TTL :Solo 13 Mei 1988

5. Jenis Kelamin :Wanita…(pi pl males disuruh pake rok..)hehe

6. No HP :08564 234 ….

7. Hobby :membaca, travelling, berpetualang,,,si bolang bgt..(^^,

8. Gol darah :O…O bunder

9. No KTP :yeeeeee emg da yg apal n muw bwt apa diapalin??

10. Nama Ayah :(alm) Ir Widjaja Budi S & Harmanto

11. Nama Ibu :Dra Surati Rahayu N, MPd

12. Nama Calon :ada deh….(masi bingung…banyak sih…hehehe sok laku)

13. Harapan ke depan :Muga bisa berguna bagi nusa dan bangsa..amin

14. Cita2 :Pengin ciptain sesuatu yg bikin Indonesia jd terkenal..misal daptin Hak Paten…amin amin

15. Motto :Do The Best Let Allah Do The Rest

16. Pesan untuk Angkatan 2006 :Tetap kompak n selalu jd teman” yg terbaikq yaaaaa..

17. Pesan untuk bapak ibu pengajar :Terima kasih bayk atas semua ilmu yg saya dapat, tanpa bapak ibu dosen saya bukanlah apa”…terimakasih bwt semua ilmuna(Pak Edy, pak Wibowo, pak Bambang, pak Asaad, pak Kusno, pak ASB, bu Endah, Bu Fajar, bu Koosdaryani)…n pelajaran hidup yg saya peroleh (Pak Djoko Sarwono, Bu Siti Qomariyah…pesan kalian selalu saya ingat di hati) dan semua dosen yg telah memberi saya bekal selama ini, kalian adalah guru terbaik…terimakasih

18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan :Mawapres Teknik, jadi KAbid Akademis, piknik bareng di suram madu, ku Lap RSDA, maen ke rumahq…

19. Mata kuliah yang paling disenangi :PJR…(^^, Beton baja Gempa
20. Mata kuliah yang paling g disenengi :JeeR..yiieks..tugasna ampun”an

21. Anak 2006 yang paling keren :Ferdian, Dendy (jujur…boong itu dosa)

22. Anak 2006 yang paling narsis :Prima, Ermiz, Samz, n Didin

23. Anak 2006 yang paling baek :Prima, Ermiz,,,(u re my best friend)

24. Anak 2006 yang paling nyebelin :ada sih..pi kasian qlo disebutin namana

25. Anak 2006 yang paling gokil :anak” kelas C yg dulu

26.Anak 2006 yang paling sangar :Hadi

27.Anak 2006 yang paling jutek :ga ada…setahuq

28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 :2004 dunk so pasti

29. Kakak tingkat yang paling disenengin :mb Yuna, mas harbun, mas Fatkul, mas Rio

30. Adik tingkat yang paling didenengi :Noviandi, bahtiar, Widi, n anak” 07…

15 10 2009
din2

1. Nama : Dina Rachmayati, biasa dipanggil din2 ataw bu kerooo..coz suka bgt ma kerokeroppi

2. Nim : I0106052

3. Alamat : Perum UNS IV Triyagan Jl. Garuda 23 Mojolaban Sukoharjo

4. TTL : Solo 13 Mei 1988

5. Jenis Kelamin : Wanita…(pi pl males disuruh pake rok..)hehe

6. No HP : 08564 234 ….

7. Hobby : membaca, travelling, berpetualang,,,si bolang bgt..(^^,

8. Gol darah : O…O bunder

9. No KTP : yeeeeee emg da yg apal n muw bwt apa diapalin??

10. Nama Ayah : ( alm) Ir Widjaja Budi S & Harmanto

11. Nama Ibu : Dra Surati Rahayu N, MPd

12. Nama Calon : ada deh….(masi bingung…banyak sih…hehehe sok laku)

13. Harapan ke depan : Muga bisa berguna bagi nusa dan bangsa..amin

14. Cita2 : Pengin ciptain sesuatu yg bikin Indonesia jd terkenal..misal daptin Hak Paten…amin amin

15. Motto : Do The Best Let Allah Do The Rest

16. Pesan untuk Angkatan 2006 : Tetap kompak n selalu jd teman” yg terbaikq yaaaaa..

17. Pesan untuk bapak ibu pengajar : Terima kasih bayk atas semua ilmu yg saya dapat, tanpa bapak ibu dosen saya bukanlah apa”…terimakasih bwt semua ilmuna(Pak Edy, pak Wibowo, pak Bambang, pak Asaad, pak Kusno, pak ASB, bu Endah, Bu Fajar, bu Koosdaryani)…n pelajaran hidup yg saya peroleh (Pak Djoko Sarwono, Bu Siti Qomariyah…pesan kalian selalu saya ingat di hati) dan semua dosen yg telah memberi saya bekal selama ini, kalian adalah guru terbaik…terimakasih

18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan : Mawapres Teknik, jadi KAbid Akademis, piknik bareng di suram madu, ku Lap RSDA, maen ke rumahq…

19. Mata kuliah yang paling disenangi : PJR…(^^, Beton baja Gempa
20. Mata kuliah yang paling g disenengi : JeeR..yiieks..tugasna ampun”an

21. Anak 2006 yang paling keren : Ferdian, Dendy, dan masi banyak lagi (jujur…boong itu dosa)

22. Anak 2006 yang paling narsis : Prima, Ermiz, Samz, n Didin

23. Anak 2006 yang paling baek : Prima, Ermiz,,,(u re my best friend)

24. Anak 2006 yang paling nyebelin : ada sih..pi kasian qlo disebutin namana

25. Anak 2006 yang paling gokil : anak” kelas C yg dulu

26.Anak 2006 yang paling sangar : Hadi

27.Anak 2006 yang paling jutek : ga ada…setahuq

28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 : 2004 dunk so pasti

29. Kakak tingkat yang paling disenengin : mb Yuna, mas harbun, mas Fatkul, mas Rio, mb Sri

30. Adik tingkat yang paling didenengi : Noviandi, bahtiar, Widi, n anak” 07…

15 10 2009
din2

eh yang di sebutin disitu jgn marah ya….pa lagi geer ( terutama Fer n Dendy ) buakan apa” ciy..bis dosen” bg dendy sebenernya pinter but ga prnah masuk kuliah gt…kalo Fer organisasina hebat..pi dia kadang galak..weks menyebalkan juga kadang…tp paling keren aq dunk..hehe pasti ga stuju kn??
paling Keren emg 2006..semuana

Qlo Didin, Prima, Samz…narsis kalian tak diragukan lagi…
yang Gokil smua nak 06 gokil” kog pi master gokilna kn Trisno Samz gt…mreka lucu atau culu..n ya? hehe piis (^^v
Ayoo lulus bareng biar seru n bs foto bareng…

6 03 2010
cah bagus

1. Nama : larto

2. Nim : I 0106091

3. Alamat : dederan rt 02/04 nglegok ngargoyoso

4. TTL : 13 april 1987

5. Jenis Kelamin : laki banget

6. No HP : 08561086110

7. Hobby : mbaca aja… biar d sangka cah pinter…..hehehe

8. Gol darah : A

9. No KTP : hadoh….. nt aj nyusul……

10. Nama Ayah : Ir. soeharno

11. Nama Ibu :

12. Nama Calon :….. banyak bagt nie….. nurul, trus pokok e semua cew2 d teknik, kedokteran khusus yang cantik-cantik…..hahaha

13. Harapan ke depan : jadi Insinyur dunk……

14. Cita2 : jadi dokter…… tapi kepleset dikit k barat…yah akhirnya netep d sipil dah….

15. Motto : isy karima wa aumuth syahida….

16. Pesan untuk Angkatan 2006 : hemp…. khusus kelas B… kug ndak kompak y… kalah am ank2 kelas C……

17. Pesan untuk bapak ibu pengajar : hadoh….. biasa aj nie, kalo aq tu ndak masuk kuliah mbok ya tetep d kasih nilai bagus tow…. kan sayang bgt kalo mesti ngulang2 gini terus….. nt yang majuin n mbangun bangsa nie sapa nek aq ndak segera d lulusin

18. Pengalaman di 2006 yang paling menyenangkan : ndak ad….. yang jelas capek uber2 an am tugas…. trus cew2 nya ndak ad yang mau jd pacar q…. hahahaha^_^

19. Mata kuliah yang paling disenangi : struktur lah….. wong ngulang ampe 3 kali, berarti kan demen bgt tuh……
20. Mata kuliah yang paling g disenengi :…. yang jelas hampir semua….. mbikin botak……!!!!!!

21. Anak 2006 yang paling keren : ya aq lah….. kan “cah bagus”

22. Anak 2006 yang paling narsis : mesti bukan aq….. hemp…. ermis aj dech… narsis bgt tu anak…..

23. Anak 2006 yang paling baek : paling aq lagi nie…. nt nek bnyk yng coment dpt reward tow….?

24. Anak 2006 yang paling nyebelin : hadoh….. untung ank2 2006 asyik smua…. so no comment….

25. Anak 2006 yang paling gokil : ujang….. tak dukung jang…!!!!

26.Anak 2006 yang paling sangar : Hadi…… ndak ad yang laen

27.Anak 2006 yang paling jutek : no comment

28. Angkatan yang disenengin selaen 2006 : 2009…. cew e cantic2…. hehehe

29. Kakak tingkat yang paling disenengin : mbak ayu’…… so beautufful

30. Adik tingkat yang paling disenengi : ndak ad….. nyebelin… sok keren sich…..

Biodata ini akan kita jadikan referensi buat buku angkatan..

matur nuwun…..=)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: