Welkom semester TUJUH…

26 08 2009

YAk,semester demi semester telah kita lewati bareng, nggak kerasa udah mendekati akhir jatah kita kuliah. Gimana yak nanti semster tujuh????

together

Kuliah udah pada jalan sendiri-sendiri yak…

yang udah pinter mah ngebut cari KP, palah ada yang udah nyrempet TA, mantap dah. Yang masih pas-pasan bingung maw ngulang apa, yang masi kurang kesempatan kuliah bareng anak-anak baru. Seru….

Cerita-cerita seru selama 6 semester bareng udah mulai dikumpul kumpulin biar bisa dijadiin cerita buat yang baru maw nulis sejarahnya di Teknik Sipil.

Jadi inget gimana waktu introweek dulu, gimana rasanya orang-orang yang baru kenal dipaksa kerja bareng. Trus rasanya digetok ma tugas CAD n Fisdas yang bikin stress, rasanya uda maw keluar dari sipil dah. Lalu dateng statika dll di semster dua, waah nambah gila itu tugas.

Banyak yang ngomong Selamat tinggal TEKNIK SIPIL kayaknya…

Tapi ternyata, setelah masuk semester3,masih lengkap aja formasi 2006. Dan dengan gagah kita hadapi bareng mekban,  JeEr, Beton dan yang terkhir Irba ma Baja. Huah pokoknya mantap banget.

Apa semester 7 kebersamaan itu masih bisa dirasain ya???

Bisa nggak ya ketawa ketiwi kayak kemaren?nongkrong di teras sampe diomelin Pak Bambang????

Pren,

buat yang mau KP, sukses dah KP-nya,

yang mau TA cepet cepet aja lulus..

yang udah keterima kerja, makan-makan dumz…

yang masih aja ngulang, semangat dah, kita tungguin n dibantu doa aja…

tapi koq nggak ada yang mau nikah ya????kasian amat…

Tuh banyak anak baru, mulai milih aja dari sekarang..

Hahaha…

Sukses buat semua…

Dari

PAk Admin ganteng


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: