Semester Baru….

18 02 2009

Senin, 16 Februari 2009….

hari baru dimulainya kuliah semester enam…

Nggak kerasa ya, udah 5 semester kita lewati dengan darah dan air mata, eh tenyata alhamdulillah masih banyak yang bertahan…

Mungkin hidup kita udah “Civil engineering Life” kali ya???

Hehehe,,,

Semester ini kabarnya kuliah dan tugas jadi tambah berat, tapi ya toh Je-Er kemarin bisa kita lewati dengan baik to???Jadi,semester 6 must go on….

Kita udah jadi angkatan tua, bentar lagi KP, lalu nulis TA, 3 tahun koq rasanya cepet ya?????

Oke, teman..

Ayo semangat kuliah, semangat ngerjain tugas, yang masih ngulang ato make up juga semangat (termasuk saya neh…)…..

Bravo….

Nuwun

By dheenz


Aksi

Information

3 responses

18 02 2009
radjadjengkol2

Je_Er ga lulus bro….
ga kotor ga belajar…

5 03 2009
penasehat

semangat yooo…

wis pokoke kuliah neng sipil UNS emang yahud.

so apapun rasanya dinikmati ae…

trus semoga persaudaraan antar angkatan makin kuat yo…

terutama 2004-2006

14 03 2009
piepo

amiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: