Sipil 2006 Undercover, Underdog, Underestimate…..

23 12 2008

HHHmmmm…

Rada nggosip dikit boleh kan???

Ni cuma mbahas fenomena yang kayaknya udah turun temurun terjadi di kampus kita…

Mulai dari generasi Bu Endang pak Slamet, sampe Pak Senot Bu Pungky kayaknya makin mempertegas petuah..

” Witing Tresno jalaran Soko Konco…”

Buktine diteruskan sampe generasi sekarang, angkatan atas uakeeeh, gag usah disebutin satu2 deh, terlalu banyak!!!!

proboscis-monkey

Tak rinci yang 2006 aja ya…

1. Alve-Vivi

2. Deta-Radit

3. Setyo-Sita

4. Anung -Dina

5. Eko-Anita

6. Jebol-soproh

7…………

Belum lagi yag lintas angkatan…

Ne contohnya…

Winny, Cuuz, Ratna,Ujang, , ,

Dan kayaknya daftar ini bentar lagi bakal menabah dan terus bertambah lagi….

Bagi yang namaya termuat, ya maaf, karena kami cuma ingin minta makan- makan,,hehehe….

jangan protes!!!!!oke???


Aksi

Information

10 responses

23 12 2008
l09

Kykny yg urutan 4 blum mkn2 tuh..Hehehe
bkn bmksd nggosip,,tp menggunjing..Hahaha..Da yg mw ngisi urutan 6 ma 7 tuh,,msh da yg PDKT,,haha

24 12 2008
pRinceSs

UUy..SeEnakny ajah mMasukn nama org yia..!!
tak aduin koMisi pelindungan mahsSw sipil lho..Gyahahaha..

WaAaAH SApaAa TuUh yg muw mndu2ki nO slanjuTnyaA…He..
AyoO..AyoO..

27 12 2008
RIZKY "jgan panggil gw si'GANTENG!!"

SAYA mau tp siapa y yg mau dgn SAYA??

anda MAU???

30 12 2008
tyo

ada mas rizky….
mau dikenalin pa gimana? he3

30 12 2008
piepo

ogah ki!!!!
lo byr juga najis….

30 12 2008
piepo

yyaah…boeat temen2 gw doain langgeng deh
gw turut senang dgn fenomena yg ada d sipil “jeruk makan Jeruk”
hhhaaa..hhaa…ha

30 12 2008
tyo

hualah mas dendi…
mau ama mas rizky?
ganteng lho… katanya kayak vokalisnya angkasa he3..
peace boz

7 01 2009
Mb'no

Wew log jd sumberny gosep neh!Emg syapa yg ad mw dcalonin lg?

23 01 2009
t4t4 n dit2 06

makan2 di blog aja ya hehehehehehehehe

kenyang koq. tp cm di awang2 hehehehehehehehe

peace😉

14 05 2010
debo

foto bekantannya browsing dmna tuh??..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: