Sipil 2006 Undercover, Underdog, Underestimate…..

23 12 2008

HHHmmmm…

Rada nggosip dikit boleh kan???

Ni cuma mbahas fenomena yang kayaknya udah turun temurun terjadi di kampus kita…

Mulai dari generasi Bu Endang pak Slamet, sampe Pak Senot Bu Pungky kayaknya makin mempertegas petuah..

” Witing Tresno jalaran Soko Konco…”

Buktine diteruskan sampe generasi sekarang, angkatan atas uakeeeh, gag usah disebutin satu2 deh, terlalu banyak!!!!

proboscis-monkey

Tak rinci yang 2006 aja ya…

1. Alve-Vivi

2. Deta-Radit

3. Setyo-Sita

4. Anung -Dina

5. Eko-Anita

6. Jebol-soproh

7…………

Belum lagi yag lintas angkatan…

Ne contohnya…

Winny, Cuuz, Ratna,Ujang, , ,

Dan kayaknya daftar ini bentar lagi bakal menabah dan terus bertambah lagi….

Bagi yang namaya termuat, ya maaf, karena kami cuma ingin minta makan- makan,,hehehe….

jangan protes!!!!!oke???

Iklan




Studi Ekskursi….

23 12 2008

Waaaaaaahhhhhh….bakalan ada acara seru niiii…

kita bakalan belajar sambil jalan2,,,

kiata bakalan belajar di SURAMADU…

pada pengen ilmu kan?

pastinyaaa,,=)

untuk biayanya, Rp. 240.000,00

itu dapet makan 5 kali, nginep di hotel AC 1 hari, jalan2, n ilmu yang pasti…=)

ayo ikut..ayo ikut….





Mengunjungi Universitas Islam Indonesia

20 12 2008

Rabu,17 Des 2008…

Beberapa pejabat HMS -cieeee pejabat- mengunjungi kampus UII Jogjakarta dalam rangka studi banding antar HM..

Sampai disana kita disambut hangat sama orang2 UII dan dihadapkan pada gedung UII yang megah…

Keren banget cuy…

Gag kebayang kalo kampus kta kayak kampus UII, pasti pada betah deh di kampus, Keren pisan euy..

Gedung 4 lantai, ditengahnya ada lapangan rumput yang bertabur kelinci, sangar pisaaaan….

Ruangannya juga adem2, dan hall-nya gede2 jadi suasananya sejuk banget….

Studi banding kesana intinya cuma bahas kerjasama antara HMS dan HMTS UII buat kemaslahatan kita semua nantinya,amiiin….

42-15200802

Naaah, kalo udah ada kerjasama antar HM kan bakal lebih mulus kalo kita mau ngerencanain acara yang pastinya menguntungkan buat semua pihak…

Nuwun…





Shooting di JOGJA TV….

18 12 2008

Hmmm…
Tanggal berapa ya kira2, dua minggu yang lalu, sekitar 20 anak 2006 naik DAMRI bersama jajaran pejabat Jurusan Teknik Sipil UNS ke Jogja TV beramai2, karena kabarnya dari bu pungky kita bakal pengambila adegan buat acara UNS menyapa…

Waaah, bayangannya kan kita bakal di make up dan shooting kayak sinentron2 itu looh,,,

Tapi sesampainya disana kita terenyata cuma disuruh tepuk2 tangan duang..

Uuuh, kecewa dweh…

Tapi sepulangnya dari Jogja, banyak yang sms kita..
Yaitu pemirsa setia narsisis 2006 yang mengirim sms bahwa performa kami sangat meyakinkan saat bertepuk tangan…

Ahhh, berlebihan….

terus kita makan di Warung Sabar Menanti, waah udah dengaer namaya aja illfill kita yah berarti sesuai namaya kan???

Tapi ternyata enak buanget makanannya,,,

Kenyang, Pulang Balik Solo kita langsung tepar tanpa mengingat tugas2 yang ada….

Z….z….Z…..

Wassalam….

(dheenz)





Seminar Nasional Lagi Neeeh….

18 12 2008

Alhamdulillah…
Proposal yang diajukan ma bidang akademis HMS disetujui dan dana pun mencair….
So, udah ketebak kaaan, bakal ada acara gede yag bakal diadain…
Kali ini seminar nasional dengan tema
” Inovasi Pembangunan Infrastruktur Perkotaan dalam Menghadapi era Globalisasi yang Berwawasan Lingkungan ”
Ni seminar insyaalloh bakal diselenggarakan tanggal 30 Desember 2008 ini di Hotel dana, kalo buat kita sih kita cuma bayar 35.000…
Tuh apa ga murah???kapan lagi pake duit segitu bisa dapet pengalaman besar, ikut semnas plus maen ke Hotel pula,ngeri to????

Nih lengkapnya…
Ada kynote Speaker
DR. Ir. Achmad Hermanto Dardak, MSc *)
Dirjen Penataan Ruang Dep. PU

Pembicara Utamanya
Prof. Dr. Johan Silas*)
Pakar tata Kota ITS
Ir. Tatang Wiranto, MURP *)
Deputi Menneg PDT

Walau semua masih underconfirmation, tapi kemungkinan besar beliau2nya pada dateng dweh…

Walau menyebalkan, ini juga harus disampaiken,,,
REGISTRASInya, yaah tau sendiri kalo ga ada duit semuanya ga bisa jalan dung…
Buat kita2 mahasiswa S1 35 rebu ajah…
Buat Akademisi ( Dosen dan S2) 100rebu
Buat Praktisi, Instansi dan Peneliti sama 100 rebu..
Kalo Pemakalah 150 rebu…
Jelas kan????

Makannya segera daftar!!!!!

leaflet-semnasq13

leaflet-semnasq5

Atau hubungi:

Dina 085642348234

Buruannn!!!!!!!!