MID SEMESTER…..

28 10 2008

bakalan pusing neeeeh kalo melihat minggu depan..

mbayangin aja udah males, apalagi disaat menjalaninya…

Kebiasaan yang muncul saat ujian-pun muncul…

fotocopy perkecil, nyalin catetan, pake baju ma clana yang kantongnya banyak, bikin sheet ukuran A1, sedia pulsa, kopi, KRS, pok0knya buanyak…

tersangka-tersangka penyontek pun akan semakin bertambah….

SEMANGAT yaph…..

Yang penting nilai bagus…

jangan nyontek!!!yang jujur…

kalo kepepet baru liat temen sebelah….

yang diliatin jangan diem aja, Jitak aja tuh yang nyontek!!!!

Piss..

Berdoa, berusaha, ikhtiar, tawakal, pasrah, barokah, mawadah, warohmah, dan…

Ngulang taun depan,Oke????tapi jangan ajak2 saya….


Aksi

Information

One response

17 11 2008
niAh

huuuwwhhh. . mid kmaren parah. .
hari minggu ambrug, sakit.. gara2 sabtu malemnya ujan2 eh, keujanan maksudnyaah.. mana ngungsi di koz org mpe malem..
senen, mekfluww.. omaigot, aku cm ngrjain 2 soal. oke kalo canggih, zaki, musin dan org2 pinter laennya ngrjain 3,4,5 soal.. tapi, adit 3,5 soal.. aarrggghhh… ga mw.. g mw.. ga trimaa..
knp gw sirik bgdh ma adit ya?? (maaph ya dit. . haha2)
slasa, (senen siang aku baru tw kl slasa ujiannya ada 2). . tabrakan di depan mipa.
uugghhh… sialnya,,,
duit bulanan mepeth, homesick pula!
sick off it aLL!!

but, namanya jg c o b a a n . .

suda blalu..
Alhamdulillah. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: