MID SEMESTER…..

28 10 2008

bakalan pusing neeeeh kalo melihat minggu depan..

mbayangin aja udah males, apalagi disaat menjalaninya…

Kebiasaan yang muncul saat ujian-pun muncul…

fotocopy perkecil, nyalin catetan, pake baju ma clana yang kantongnya banyak, bikin sheet ukuran A1, sedia pulsa, kopi, KRS, pok0knya buanyak…

tersangka-tersangka penyontek pun akan semakin bertambah….

SEMANGAT yaph…..

Yang penting nilai bagus…

jangan nyontek!!!yang jujur…

kalo kepepet baru liat temen sebelah….

yang diliatin jangan diem aja, Jitak aja tuh yang nyontek!!!!

Piss..

Berdoa, berusaha, ikhtiar, tawakal, pasrah, barokah, mawadah, warohmah, dan…

Ngulang taun depan,Oke????tapi jangan ajak2 saya….





Laskar Pelangi

16 10 2008

Waaaahhh..,,

akhir2 ini lagi rame2nya orang membicarakan pilm Laskar Pelangii..,

temen2 udah pada liat blum?

keren lhoooo..he3

tapi masih aj klo beli tiket desek2an,,,Brarti keren pilmnya he3

Mau tany nie am temen2 tentang pilm laskar pelangi ini,,.

ntar komentar keren kalian keren,bakal dapat doorprize..he3





Balik lagi ke AKTIVITAS….

7 10 2008

Huiffff….

Assalamu’alaikum…

Setelah sekitar 10hari pada mudik, akhirnya secara perlahan, Temen-temen banyak yang balik lagi ke Solo dan siap hadapi semster lima yang menantang. Harusnya pada bawa oleh-oleh buat dibagiin waktu masuk nanti. Yang dari lampung, Riau, Banjarnegara, Jakarta, Semarang, ataupun yang cuma disekitar Solo Raya semuanya seneng abis ketemu keluarga, temen, pacar, calon mertua, eyang, keponakan.

PAda dapet amplop, intinya panen laaah..

Udah pada maaf2an ma keluarga, ngabisin kue lebaran, ngembat opor ayam, pokoknya semua aktivitas khas lebaran udah dijalanin deh…

dan pada akhirnya, saat liburan udah usai, dengan hati yang berat dan perasaan sulit meninggalkan rumah, kita mulai lagi perjuangan kita denga sisa-sisa semangat yang menggebu dan segumpal asa untuk meraih gelar ST diimbuhkan dibelakang nama kita…..

Temen-temen, ayo lita songsong sisa hidup kita kedepan buat jadi orang sukses dunia akherat…….

Hadapi Beton, hadapi matriks, MERDEKA!!!!!!!!

Wa’alaikumsalam…

Nuwun..

( by : admin )





Hari Surat-Menyurat Internasional

3 10 2008

9 oktober adalh Hari Surat Menyurat Internasional,,

Kami mengundang kepada temen2 untuk ikut membuat surat raksasa ukuran 1 meter persegi.,

Isi ditujukan kepada Koruptor,,.

Rencana dipamerkan di Citywalk..

Berminat?

Beri Komentar kalian di sini,,