Masalah KRS lagi…..

27 08 2008

Dari hasil evaluasi hari ini bareng dosen, kayaknya masih banyak mahasiswa baru yang belum mudeng konsep KRS.

Perhatikan yaaaaa……

Setelah bayar dan dapet nomer PIN dari bank, Anak baru bisa cetak KRS lewat siakad.uns.ac.id…

Udah cetak???

Sekarang, apa itu KRS???

Jadi KRS itu semacam rencana kalian selama satu semester di sipil itu mau ngapain!!!makanya tertulis mata kuliah, SKS juga dosen pembimbing kalian…

KRS itu jumlahnya 3 buah…

Satu buat PA..

Agar pembimbing akademik ( wali kelas kalo jaman sekolah ) tau kita ambil MK apa aja…

Satu buat Pengajaran..

Pengajaran kan pusatnya database mahasiswa sipil, jadi mereka juga harus tau kita itu gimana…

Yang terakhir satu lembar buat mahasiswa, nah itu disimpen, guanya seperti kartu ujian!!!! jadi dijaga jangan sampai ilang ataupun rusak…

aaaaah, buat temen2 yang tanya kenapa ngumpulin KRS 3 biji koq baliknya cuma 1 biji??

Berati dua sisanya udah masuk PA sama pengajaran..

JAdi pada hakikatnya, mahasiswa cuma pegang 1 KRS, gituuuuuu…..

MAkanya, kalo bingung tanya aja..

nggak usah takut, emang kita nggigit apa?? ada kakak tingkat ya mbok dimanfaatkan…

JAngan lupa semangat buat LRBnya besok dam makasih buat hari ini…

2008 udah nunjukin banyak kemajuan…

nuwun..

( panitia ANALISA 2008 )


Aksi

Information

4 responses

27 08 2008
Bi-99-UrL

Tp manfaatin kakak tingkatny jngan kebangetan yaak.. Pergunakan otak untk berpikir dan otot untk bertindak.. Halaaah.. Opo to iki.. He.He.He..

28 08 2008
alta

wah,makasich bwt kakak2 smwa,atas bntuane nyuruh bwt jmbtn,brkat it,ak jd tau gmana sc bkin sbuah struktr dan bny,walo nyatany blum pham bener,tp thanx bgt,sukses bwt panitia,hms,jg sluruh aparat kepolisian..hehe

10 09 2008
hyde

KRSse ora mudengke???????????????????????????x_x

10 09 2008
hyde

bungung aku????
watashiwa hikaru dheshu!!!!!!!
dhommo arrigato gozaumazzzzzzzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: