Nih buat Rabu…

26 08 2008

Dateng jam 06.30 Thet!!!NO TELAT ANYMORE…

LAngsung ngumpul depan gedung II aja….

Dresscode atasan kemeja putih,bawah celana hitam…

Buat yang suruh buat print gambar  alat berat jangan lupa…

Potong rambut buat yang rambutnya panjang…

Persiapkan Powerpoint Global Warming…

Pengumuman team outbond udah ditempel di papan pengumuman…

PErsiapkan juga mars angkatan sama calon Korti (semacam ketua kelas angkatan 2008 )…

Naaah, ini yang seru…

Tiap Maru buat surat cinta yang nanti ditujukan buat satu kakak panitia. Tar dibacakan satu-satu plus disuruh ngerayu juga.

Lembar pengesahan JAngan Lupa..

Trus kriteria fotografi amatir itu

1. Editing

2. Estetika.

3. Kreativitas.

Menu makan :Nasi, oseng-oseng jagung + buncis, Tahu goreng tepung, pindang telur ½, semangka

Terus ada berita bagus buat adek2 2008…

KArena dari kemarin2 kami dan dosen2 liat temen2 ternyata seenaknya sendiri…

Kami udah diijinkan buat bertindak selayaknya panitia OSMARU, jadi siap2 aja yaaa buat yang besok tingkahnya agak gimana gitu….


Aksi

Information

2 responses

26 08 2008
ani

Assalamu’alaikum….
wah?? bertindak tegas??? Pokok-e tak dukung. Bagaimana generasi Indonesia mendatang jika Qt para calon Insinyur tidak bersikap dewasa, menghormati orang lain dan mematuhi aturan. Tman2Q maru 2008, saatnya Qt buktikan kalo kita BISAAAA….!!!!!! (Insya Allah)
Wa’alaikumsalam…

26 08 2008
Agung

Pkke sib!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: