Maaf ya 2008….

26 08 2008

Evaluasi buat 3hari ini…

Tiga hari ini angkatan 2008

MENGECEWAKAN!!!!!!!!

Panitia seperti dianggap remeh,padahal kita udah siapin semuanya semaksimal kita, kalian kayak nggak menghargai…

Dosen dicuekin kayang nggak ada orang didepan, parahnya palah ada yang tidur!!!!

Nggak sopan sama semua yang udah lebih dahulu menghuni teknik…

Lambat!!!!

Terlalu pasif, nggak ada yang aktif bertanya…

Sering nggak memperhatikan instruksi….

Nggak disiplin…

TAdi itu beberpa minus yang kita lihat selama 3hari ini yang akhirnya memaksa kami untuk mulai besok bertindak tegas buat semua yang melakukan hal2 diatas tadi..

Kami sudah mengantongi lampu hijau dari yang punya hajat INTROWEEK 2008 buat TEGAS!!!!!!

Soalnya kenapa???kalo angkatan 2008 hasil INTROWEEK 2008 JELEK, YAng jadi JELEK JUGA ANGKATAN 2008 sendiri..

Kami mah kagak urus!!angkatan 2006 udah banyak yang berprestasi, jadi MAWAPRESS, udah banyak yang jadi asisten dosen, dah kenal banyak dosen, udak dapet link banyak diluar, dan kami juga udah sering jadi panitia seminar…

JAdi nama 2006 nggak bakal tercemar gara2 salah ngurus INTROWEEK doang….

Maaf ya kata2nya agak nggak enak, tapi emang nyatanya begitu..

Ini semua karena kekecewaan kami pada angkatan 2008 sendiri…

nuwun..

( Panitia Analisa 2008 )


Aksi

Information

6 responses

26 08 2008
sandy

jgn galak2 dong,kapan introweek tanpa ada unsur kekerasan(marah.tindakan)

26 08 2008
sandy

sorry salah nulis,maksudnya kok introweek pake ada unsur kekerasan….
saya sebagai maru tidak setuju dengan introweek pake kekerasan

26 08 2008
Bi-99-UrL

Menanggapi sandy, sebenerny maru sendiri yg memaksa panitia untk berbuat lbh tegas. Saya kira panitia sdh memberi bnyak kelonggaran, namun krang ada rasa timbal balik dr maru. Bnyak maru yg trkesan menyepelekan panitia, dosen dan yg paling parah, menyepelekan introweek..
Dan mohon dibedakan antara ketegasan dan kekerasan.

26 08 2008
sipil2006

Tegas bkn berarti haruz pke kekerasan..
Kekerasan OSPEK udh ngga’ jaman lagi,,
kami hnya ingin kedisplinan dan sdikit mau menghargai org2 yg sdh ada di sipil UNS sebelum kalian..Toh itupun nantinya diperlukan dlm hal apapun..
Yang kami takutkan adalah ada beberapa dosen dan kakak kelas yg akan mempersulit kalian karena sikap kalian sndiri..Ingat krg lbh 4 taun kalian akan hidup d sipil UNS,pzti kakak2 kelas anda yg menjadi asistennya kalau kalian sdh membuat ksalahan diawal pazti akan dipersulit nantinya..
Sekali lagi kami tidak akan melakukan kekerasan,g bakal ada yg namanya push up atwpun lari2..Kami hanya akan tegas dgn cara yg layaknya orang berpendidikan!

28 08 2008
penasehat

oh.. oh…

lagu lama banget brow..

Define “kekerasan” yang ditulis dong ?

dipukul ?
dihajar bareng2..?
atau di massa..??

wa justru setuju kalo ada bentakan….
jujur ajah..

OSPEK yang kami terima, jauh lebih berkesan dari sekarang..^^

8 09 2008
idiot

rasah sekolah ng sipil wae…………..ngisin2 ni.ra ngajeni blassss……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: