Evaluasi Hari 1 Analisa 2008, hmmm, gimana yach???

23 08 2008

Di Ruang MM yang lebih mirip sauna, karena –PUANAS BUANGET- 167 mahasiswa Sipil Angkatan 2008 terlihat semangat saat masuk ruang MM. Terlihat wajah capek yang kelihatannya habis lembur ngerjain tugas dari Panitia Osmaru Fakultas. Patut diacungi jempol semangatnya walaupun malam sebelumnya mungkin nggak tidur.

Naaah, ini yang jadi masalah. Panitia Analisa agak kecewa sama Angkatan 2008 –maaf ya-, kenapa???

Kita lihat saja, saat pak Bambang sebagai pemegang pucuk pimpinan tertinggi di jurusan sipil sedang menjelaskan di depan, ada yang ngobrol dengan santainya di belakang. Padahal info dari pak Bambang itu layaknya sebuah dasar ataupun tonggak awal buat mengarungi bahtera sipil. Terus, ketika pak Delan giliran presentasi. ADA YANG TIDUR!!!!!. Dimana coba respect mereka???kita aja yang udah 2 tahun di sipil jarang yang berani bobo saat dosen menjelaskan, salah-salah disuruh maju ngerjain soal. Ditambah saat giliran pak Senot, ada yang seenaknya –secara tidak sopan- ngangkat kaki. Terus, waktu keluar MM, udah disuruh pada ambil sampah, eh ternyata anak2 2008 dengan cueknya melenggang kangkung meninggalkan sampah berserakan di MM. Bu Pungky juga protes, anak2 2008 pasif2 banget. Kayak ngomong sama patung!!ditanya diem. Ada kesempatan Tanya, nggak ada yang tunjuk jari, ayo dung adek2, ga ada salahnya kan tanya???

Buat adek2 angkatan 2008, tolong laaah. Kalian kuliah di SOLO, SURAKARTA, kota budaya dimana tata krama dijunjung tinggi banget. Mohon dong kesadarannya, yang sopan kalo lagi ikut acara yang melibatkan dosen. Jangan selengekan, ojo sekarepe dewe!!!!. Kita bukannya nggak welcome ke adek2 2008, tapi sebagai angkatan baru, harusnya respect laah sama yang udah duluan di Sipil dan Paling nggak ngikuti habit yang udah jadi aturan dari jaman nenek moyangnya sipil UNS. Kita tuh dituntut disiplin dalam dunia sipil yang KERAS.

Saran buat 2008, buat acara ANALISA minggu depan Bersikaplah yang sopan, jaga kebersihan, juga yang aktif. Nggak tertarik apa sama reward yang udah disediain sama kami???

Tapi bisa dimaklumi kok, masih hari pertama. Minggu depan jadi lebih baik ya adek2…

SEMANGAT ADEK2 2008!!!!!!

Nuwun

( Panitia Analisa 2008 )


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: