TUGAS HARI PERTAMA INTROWEEK 2008

21 08 2008

Akhirnya yang ditunggu datang juga..

Buat yang dari kemarin kemarin udah nggaksabar nuggu tugas INTROWEEK (ANALISA 2008 ), Nih, tak kasih tugas buat diselesaikan hari senen,25 Agustus 2008

1. Buat account email, lalu daftar ke analisa2008@yahoogroups.com. Print Screen Greetingnya yaaa….

Terus bales ke sipilduaribuenam@yahoo.co.id yang berisikan

Nama

TTL

Asal Daerah

Asal SMA

Alamat Asal

Alamat Kos

Nomer HP

Gol. Darah

Riwayat Organisasi

2. Tiap kelompok bawa 1 tikar setiap hari buat sholat.

3. Buat paper lingkungan dengan ketentuan

Paper tentang lingkungan 1 lembar F4

4 paragraf

1. Apa pendapatmu tentang Global Warming

2. Hal yang kalian lakukan yg sebabkan Global Warming

3. Mengapa hal itu kalian lakukan?

4. Bagaimana cara menanggulanginya

Pssst, ada presentasiya loooh, siapin PowerPointnya…

4. Diskusikan Sama temen satu angkatan buat bikin mars angkatan yaa…

5. Bikin Co-card yang bentuknya kayak gini neeeh…

Kami ga peduli mau dibuat dari apa, biaya berapa, yang penting bentuk,isi,ukuran,juga backgroundnya harus sama persis kayak contoh.TITIK!!!!!hehehehe…

6. Bikin Blocknote ( Ketentuanyya dikasih tau besok sehabis acara Analisa hari jum’at selesai.

7. Satu angkatan foto bareng, terus tiap anak harus punya fotonya ukuran 5R . Nanti muka sendiri dilingkari.

8. Fotografi Amatir dengan tema “Aku dan UNS “ juga “ Aku dan Sipil”

9. Tiap kelompok bikin pantun yang pake istilah sipil. Performnya bisa sewaktu-waktu.

10. Bikin yel kelompok ya, biar pada semangat.

11. Siapin KRS.

12. Belajar Hymne UNS.

Bingung???tanya PK…

Besok juga ada pembagian kelompok sama PK. Jadi kalo baca tulisan ini masih bingung, tenang aja besok bakal dikasih tau detainya. Kalo masih tetep bingung, SPMB lagi aja…

Ga usah tanya-tanya lagi!!!!Besok pasti dijelasin koq…

menu hari senen : nasi, sayur orak-arik, tempe, bakwan jagung, melon. Menu dimasukkan dikardus makan dengan warna yang sama 1 kelompok.Diberi nama, NIM, nama kelompok…

Pembagian kelompok menyusul yakz,,,,,ditunggu aj bs nanti mlm, bisa bsk,

Nuwun

(by : Panitia Analisa 2008 )


Aksi

Information

9 responses

22 08 2008
oh yeah

wew,we hope so
let us see next day broda
it’s gonna be fun
hahahaha

thx a lot

22 08 2008
the suns

I see…. I see….
>,<

23 08 2008
sandy

siappppppppppppppppppppp

23 08 2008
sam

acaranya yang bagus yapzz yang mendidik and no anarki!!!!!

23 08 2008
ya2n

Tugaz sipil plg berat ….
tp tetep semangat yach…
Wkt bwt ngumpulin tugasna ga bs dtmbh tuh?
hidupppp sipil 2008!!!!!!!!

24 08 2008
kiq

mAs” atw mBak”, , ,ntar kita tetep ikut teknik expo sama UNS expo ga? ? Trus Marunya pake dresscoat apa’an? ?

24 08 2008
Agung

EmaiLNy eror tuh..
Gmn?
Apa kata dunia.?
Udah mw ngerjain tgs yg lain je…

24 08 2008
MARU GAGAH PERKASA

aihhh paling tar juga ada yg kurg ..heuheuhuehuheu…tapi paling tidak kita harus bisa meminimalisir semua kesalahan yang kita buat..jgn sampe keulang lagi yakz..SEmrangattt!!!!!!!

8 09 2008
anzzz

inget masa lalu hiks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: