WAJAH POLOS ANGKATAN 2008

20 08 2008

Kamis 15 Agustus 2008…
Mahasiswa baru angkatan 2008 dikumpulkan oleh panitia Introweek di AULA Gd.5 -emang gedung 5 punya aula??- maap, maksudnya depan lab.bahan dan sekre HMS.
Maru dikumpulin buat dengerin penjelasan tentang introweek. Dari daftar maru yang fantastis, digosipkan mencapai 175 orang, ternyata yang datang cuma 60 orang. Mungkin karena yang Swadana baru mulai registrasi hari ini.
Komposisi mahasiswanya lumayan berimbang laah antara cowo sama cewe, jadi lumayan bikin sipil agak seger, jadi buat yang masih pada jomblo, siap2 bikin daftar inceran,hahaha….
Asal daerahnya juga bermacam-macam. Ada yang ngapak, solo-sragen dan sekitarnya, tapi kemarin belum terlihat yang luar Jawa, apalagi luar negeri kayak Hafis. Mentok paling dari timor leste, hehe (sori pak Xanana Gusmao).
Kalo ngeliat wajah angkatan 2008 tu kayaknya masih pada fresh, lagi pada semangat-semangatnya buat menuntut ilmu. Belum bisa bayangin perubahan wajah mereka nanti kalo udah ketemu gambar CAD, ketemu CREMONA, ketemu THEODOLIT, apalagi waktu ketemu sama CROSS SECTION. Hahaha…
Nggak tega rasanya bayangin wajah mereka yang seger, beberapa bulan lagi berubah menghitam dibawah mata karena kurang bobo. Ah, tapi cuek ajah, santai aja wahai, duhai adek-adekku angkatan 2008. Kebanyakan berita orang mati tu karena ketabrak becak, kesetrum, mutilasi, Overdosis, ketabrak Sumber Kencono, belum ada berita yang ngasih tau kalo seseorang mati karena kurang tidur. Jadi Tenang ajah…
Dibalik itu semua, dunia sipil khususnya di UNS itu asyik buanget. Nanti ketemu dosen yang asik dan ramah, ketemu kaka angkatan yang imut-imut semua, asisten yang ganteng dan cakep.
Ya itu tugas kita sebagai angkatan 2006 yang PALING KEREN di sipil –soalnya angkatan 2006 kan cuma satu- bantu dung bimbing adek-adek kita biar mereka betah dan bisa survive (wuih bahasa inggris) di sipil. Jangan pelit bagi-bagi ilmu, jangan cuma baek sama yang cakep dan yang cantik ajah, jangan manfaatin mereka, bantuin orang apa salahnya sih?? kiat juga pernah ngerasain kan susahnya jadi anak baru…
AYO 2006 KEREN, SEMANGAT HADAPI SEMESTER LIMA….

(by : dheenz )


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: