Hitung Mundur ke Analisa 2008

20 08 2008

Eh, jangan bayangin Introweek tu kayak ospek yang “militer style”. Introweek tuh malah kayak pelatihan Softskill mahasiswa baru, Jadi rugi banget kalo nggak ikut. Maru bakal dikasih bekal buat menghadapi dunia Teknik Sipil yang nggak bisa dibilang enteng. Lewat Acara ini, maru bisa kenal temen seangkatan yang paling nggak jadi temen seperjuangan sesingkatnya 4 tahun. Kenal dosen, kenal kakak tingkat. Wuihhh,pokoknya seru buanget!!!!
Tiap pagi ada senam, ada Games seru, ada Pelatihan dari Dosen, ada Outbond, banyak banget deh kegiatannya. Dan satu lagi, jangan ngeluh karena tugas yang keliatannya banyak. Bukannya nakut-nakutin, tapi dunia sipil itu keras. Mulai dari semester satu aja nanti tugasnya nakal numpuk. Nggak sebanding sama tugas waktu Analisa ini. Hadapi aja!! kalo ada teman dan dikerjain dengan enjoy, semuanya pasti bakal selesai, kalo bingung kan ada kakak tingkat sama dosen yang bakal bantu.

Adek-adek tar dapet kaos (keren low), pin, Stiker,Hadiah, juga Handout. Jadi semua yang dibayar bakal kembali ke adek-adek sendiri. Di acara ini kita nggak butuh anak yang pemalu, tapi nggak juga yang malu-maluin. Kita butuh orang yang berani ngomong!!!berani bicara. Rugi kalo jadi orang yang pasif di Introweek 2008. Bakal kehilangan kesempatan dapet hadiah keren.
Jadi, persiapkan diri temen-temen semua buat menghadapi Analisa yang menyenangkan selama seminggu kedepan. Santai aja, tanpa kekerasan, DIJAMIN!!!!!kalo ada, siap dilaporkan ke Rektor deh….
Tiap Hari nge-check ke warnet. Bair tau dan bisa ngikuti gimana tugas-tugas buat esok hari. Kita setting gini, biar adek tingkat bisa latihan bekerja dibawah tekanan. Jadi Tugas baru kita release H-1.
Semangat ya….
Ketemu di Analisa tanggal 22 Agustus 2008 nanti.

( by : dheenz )


Aksi

Information




%d blogger menyukai ini: