Welcome Back Again INTROWEEK 2008

14 08 2008

Perhelatan akbar untuk menyambut Mahasiswa Baru 2008 jurusan Teknik Sipil akan segera diadakan, rencananya acara ini akan dimulai pada akhir bulan Agustus ini tepatnya mulai tanggal 25-29 Agustus 2008. Acara ini sebenarnya merupakan agenda tahunan yang diadakan pihak jurusan untuk pengenalan dunia kampus atau yang lebih dikenal dengan OSPEK. Dengan membawa konsep lain, jurusan Teknik Sipil ingin menghilangkan citra negatif tentang OSPEK yang biasanya sarat akan kekerasan dan kekejaman serta ajang balas dendam senior.

Acara INTROWEEK ini mulai diperkenalkan pada mahasiswa Teknik sipil angkatan 2006 dan sudah berjalan untuk 2 kali angkatan. Membahas tentang liku-liku belajar di dunia kampus, cara belajar yang efektif , public speaking, hingga pengoptimalan potensi otak merupakan agenda wajib di acara ini, dan nggak melulu acara yang sedikit membosankan tapi ada juga senam unik khas yang sengaja dibuat oleh tim panitia dan outbond asyik ala anak sipil, intinya bukan hanya otak yang diisi tapi olah badan mesti kudu wajib ada biar seimbang. Tak kalah menariknya agenda yang selalu ada yaitu lomba rancang bangun yang melatih kreativitas mahasiswa untuk mendesain bangunan-bangunan sipil dengan bahan yang telah ditentukan sebelumnya.

INTROWEEK pada tahun ini dipercayakan pada angkatan 2006 yang notabennya pioneernya acara ini. Dari pihak dosen telah memilih kelompok panitia dari angkatan 2006 dan 2007 untuk menyukseskan acara ini. Persiapan sudah mulai terlihat sejak pertengahan Juli hingga sekarang. Maraknya isu pemanasan global menarik perhatian tim panitia untuk mengkampanyekan hal itu, dengan mengusung tema ‘Hijaukan Kembali Bumi Kita’ diharapkan mampu menggugah generasi muda untuk mulai bangkit menjaga alam ini. Nama INTROWEEK 2008 juga tak main-main, ANALISA [Ajang Perkenalan Lingkungan Sipil Tercinta] dipilih mengingat bahwa tujuan acara ini adalah pengenalan dunia kampus khususnya di lingkungan Sipil dan juga merupakan wadah silaturahmi antar mahasiswa, senior, dan para dosen pengajar. Makanya rugi banget kalo mahasiswa baru 2008 nggak pada ikut. Sukseskan INTROWEEK 2008. Cia you…

( by: log 2006 )


Aksi

Information

8 responses

15 08 2008
aku

Semangaaattt!!!!!

15 08 2008
sigit

kok informasi introweeknya lom ada?

15 08 2008
sigit

peralatan yg hrz dbw pa ja?truz kriteria lomba RBJnya apa?mksih……..

16 08 2008
2004 is the best

wah webnya ama introweeknya jelas gayeng punyanya angkatan 2004 je…

wakakakakaka

16 08 2008
trisno zia

hohoho…..
weleh…weleh
sipil 2006 mak nyuss

16 08 2008
EndOw

waiting…^^v

19 08 2008
ayudhia kartika

Assalamu`alaikum
selamat pagi mba2 mas2. . .
Salam kenal ini ayudhia kartika sipil 2008 baru masuk nih…mohon bimbingannya ya mba2 mas2…
kayanya acara introweek bakal seru nih…
tapi jangan ada plonco – ploncoan nya ya mba2 mas2

20 08 2008
suryo

tanyaaaaa………..
ada tugas nggak si buat besok kamis (21 ags)
denger2 dr jurusan laen dah ada tugas…
kok perasaan tugas buat qta anak sipil blom nongol…
yang g dapet infonya aq ato emang g ada tugas buat bsok kamisss…
*panik*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: