SIPIL 2008

12 08 2008

TAnggal 12Agustus 2008, pagi hari….

Teman-teman dari HMS udah pada sibuk mempersiapkan sesuatu…

Tenyata hri ini adalah rgistrasi mahasiswa baru dari jalur SPMB yang tahun ini dirubah lagi namanya jadi SNMPTN, uuh seneng banget sih ganti-ganti nama??bikin bingung orang aja.

Auditorium terlihat rame. Penuh dengan anak-anak yang gayanya bisa ditebak -mahasiswa baru banget- gaya yng sok udah kuliah, tapi masih keliatan wagu,heheheee…

KAbarnya tahun ini jumlah kursi yang diperebutkan di Teknik Sipil sampai 175 buah..

Waah, busa dibayangin nggak tu gimana ruwetnya??

Gimana kalo lagi kuliah PRS??

Kelasnya mau dibagi jadi berapa???

Yang jadi asisten mesti nanti tambah ruwet, yakin aja deh!!!

Mungkin gara-gara dihapuskannya program non-reg, jadi kursi Sipil ditambah jadi segitu banayknya. Ga bisa bayangin kalo punya angkatan yang gemuk gitu. Lha wong cuma 120 anak kayak angkatan kita aja udah ruwet, gimana kalo sampe 175 orang???

Tapi, engga apa2, ini berarti TeknikSipil itu jurusan yang keren banget, peminatnya banyak, dan kita bersama-sama berdoa orang yang masuk sipil juga keren2 termasuk kita,heheheee…
WELCOME ANGKATAN 2008…

Siap-siap aja rasain pahit manisnya di Teknik Sipil, tapi kayaknya lebih banyak pihitnya..

Nuwun

( dheenz )


Aksi

Information

One response

12 08 2008
mba'no

Asyik ade2 reguler tambah byk,sapa tw ad yg 1sma.Cpk jd anak ilank mlu.Btw ad daftar namany ga?Spa tw ad yg bs dkecengin.Hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: